Tips Memilih Pintu Rumah Yang Baik Menurut Ilmu Feng Shui

Tips Memilih Pintu Rumah Yang Baik Menurut Ilmu Feng Shui - Semua pintu penting rumah Anda haruslah padat. Itu termasuk pintu utama, juga pintu ke kamar Anda. Hal itu akan membatasi ruang tinggal Anda dengan cara yang lebih baik. Pintu geser dan pintu dari kaca dapat digunakan sebagai pintu kedua. Pintu padat menyatakan perlindungan untuk rumah dan secara simbolik menjauhkan chi buruk. Bila pintu utama lemah, itu juga berarti rumah Anda tidak aman dari pengacau dan chi buruk dapat masuk.

Petunjuk feng shui lain tentang pintu utama adalah idealnya adalah pintu terbesar ke rumah. Bila pintu utama lebih kecil dari pintu lainnya di rumah itu menyatakan bahwa keluarga yang tinggal di sana akan diganggu dan dimanfaatkan oleh orang lain.

Hal ketiga tentang pintu adalah bila ada pintu masuk kedua yang mendukung pintu utama Anda. Itu adalah feng shui baik. Jadi bila Anda memilikinya, feng shui Anda sangat meningkat. Feng shui pintu utama adalah unsur yang paling penting sehingga harus dibuat tepat. Karena pintu utama diibaratkan mulut ruang hidup. Melalui pintu utama itu semua nasib baik datang kepada Anda.

Pintu itu juga dapat merupakan tempat berubahnya nasib baik menjadi nasib buruk. Tidak cukup hanya menempatkan unsur bagus di dekat pintu utama. Nyatanya, yang lebih penting lagi, Anda harus mewaspadai agar semua benda tidak terlalu dekat dengan pintu utama. Ada beberapa desain tata letak tambahan yang menyangkut pintu utama: Jangan biarkan pintu utama membuka ke ruang yang sesak. Bila serambi utama Anda terlalu kecil, lebih baik tidak mempunyai serambi sama sekali atau tempatkan cermin di dinding yang tidak langsung menghadap pintu utama. Aula terang itu bagus di kedua sisi pintu.

Jangan biarkan pintu utama Anda membuka koridor yang lurus. Itu seperti memiliki panah beracun yang terarah ke punggung Anda setiap hari ketika Anda keluar rumah dan menusuk jantung Anda ketika Anda kembali. Tempatkan pemisah seperti dinding lipat yang di pasaran untuk menghalangi energi pembunuh. Tirai juga sangat berguna jika pintu utama Anda berada dalam garis luruh dengan pintu lainnya. Konfigurasi tiga pintu berurutan itu membuat energi menjadi terburu-buru sehingga membuat energi pembunuh. Menempatkan pemisah di antara pintu adalah solusi bagus untuk masalah itu.

Pintu utama harus selalu terbuka ke ruang besar dan lega--ruang tamu ideal untuk tujuan ini. Jika pintu masuk membuka ke ruang makan maka penghuninya akan berpikir hanya tentang makan. Jika pintu membuka ke dapur, semua keberuntungan keluarga akan tersapu, akan ada persaingan dan banyak kemarahan dalam rumah. Jika pintu membuka ke kamar tidur, penghuninya akan malas.

Satu hal yang sangat tabu adalah pintu depat menghadap toilet. Adalah bencana bila pintu utama diletakkan dekat pintu masuk. Jika toilet Anda dapat dilihat dari pintu depan, Anda harus berusaha mengubah pintu toilet, memasukinya dari dinding lain. Bila tidak ada tempat yang cukup, tempatkan pemisah yang kokoh (tirai kurang kokoh) untuk memisahkan toilet dari pintu depan.

Tabu lainnya adalah toilet diatas pintu utama. Itu merupakan penataan yang menciptakan nasib sangat buruk. Energi negatif dari toilet di lantai atas menembus langit-langit dan mengalir ke bawah hingga menyebabkan gangguan serius pada pintu dan membawa nasih buruk pada penghuninya. Jika Anda memiliki masalah seperti ini, Anda harus mencoba untuk mengubah lokasi toilet atau lokasi pintu utama dan jika melakukan perencanaan tata ruang, Anda harus memasikan pintu depan Anda bersih dari toilet di atas.

Jika Anda memiliki masalah ini dan Anda tidak dapat memindahkan pintu atau toilet, satu-satunya yang dapat Anda lakukan adalah menerangi langit-langit dengan cahaya yang sangat terang untuk mendorong chi buruk menjauh dari pintu. Itu hanya dapat setengah berhasil tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali. Untuk itu anda bisa coba melihat Model Pintu Rumah Minimalis, Modern, Mewah atau juga Desain Jendela Minimalis dan Modern.

3 comments: